Powered By Blogger

Sabtu, 19 Maret 2011

DIALOG BAHASA INGGRIS

DIALOG BAHASA INGGRIS



Aan Bagus Saputra
Hendrik Kuswoyo
Kelas XII IPA



Hendrik : hai aan, how are you?
Aan : hai hendrik, i'm fine and you?
Hendrik : i'm fine too,
where are you going?
Aan : i'm going to library, to return the novel
Hendrik : what novel?
Aan : novel “negeri 5 menara”.
Hendrik : what do you think, what about the story?
Aan : i'm think it is very interesting.
Hendrik : i'm not certain
may i borrow it?
Aan : sure, but i return it first, then you can borrow it to library.
Hendrik : ok, it is good story
i'm promise i will buying for you meatball.
Aan : ok. Although it is simple but i'm very satisfied.
Hendrik : ok, i hope so.
Aan : ok, i'm in hurry, good bye.
Hendrik : see you latter.
Aan : see you






















DIALOG BAHASA INGGRIS



Aan Bagus Saputra
Hendrik Kuswoyo
Kelas XII IPA



Hendrik: hai aan, apa kabar?
Aan: hai hendrik, aku baik-baik dan kau?
Hendrik: Aku baik-baik juga,
                 mau pergi ke mana?
Aan: Aku pergi ke perpustakaan, untuk kembali novel
Hendrik: apa novel?
Aan: novel "Negeri 5 Menara".
Hendrik: apa yang Anda pikirkan, bagaimana ceritanya?
Aan: Saya pikir sangat menarik.
Hendrik: Saya tidak yakin
                 Bolehkah saya meminjamnya?
Aan: yakin, tetapi saya kembali dulu, maka Anda bisa meminjam ke perpustakaan.
Hendrik: ok, itu adalah cerita yang baik
                 Saya berjanji saya akan membeli untuk Anda bakso.
Aan: ok. Meskipun sederhana tapi aku sangat puas.
Hendrik: ok, saya harap demikian.
Aan: ok, saya sedang terburu-buru, selamat tinggal.
Hendrik: sampai jumpa.
Aan: sampai jumpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar